Pages

Sila / Please 'LIKE' to support this blog..tq ^^

Isnin, Ogos 01, 2011

Dari Sujud Ke Sujud 2011


OST Dari Sujud Ke Sujud (Marshanda, Oki, Arsyil, Dude, Odi) FULL : PLAY / MP3

#Salam Ramadan 2011 untuk semua pembaca blog ini. Saya mahu kongsikan satu lagi sinetron Dari Sujud Ke Sujud(DSKS) yang meneruskan kesinambungan Ketika Cinta Bertasbih Spesel Ramadan 2010 dan Ketika Cinta Bertasbih Meraih Ridho Ilahi 2011  awal tahun ini. Saya masih lagi mencari sumber rakaman untuk DSKS ini dan harap-harap adalah orang yang merakamnya. Kalau ada nanti, saya akan kongsi di sini dan pastinya meggunakan mediafire sebagai medium perkongsian yang memudahkan anda 'download'. Buat masa ini, ada dua cara menonton DSKS iaitu streaming online TV RCTI dan Youtube1 / Youtube2 . Anda boleh streaming di mivo.tv  dan pilih RCTI. Untuk tahu jadual siaran DSKS ini bila, anda klik sahaja  jadual RCTI. Waktu Indonesia lewat 1 jam dari jam Malaysia. Semoga anda dapat manfaat yang baik daripada DSKS dalam bulan Ramadan yang berkat ini.. InsyALLAH

Sinopsis:

Pesantren Daarul Qur'an kedatangan wanita cantik yang berwajah pucat ketakutan. Ia adalah SHOFIA yang mengadukan permasalahannya pada AZZAM dan ANNA, karena ia telah dinikahkan dengan SYAMSUN NIAM tanpa sepengetahuannya. Shofia merasa dizalimi, Akad nikah telah dilangsungkan tanpa persetujuan darinya. Ia menolak akad nikah itu. Ia tidak suka dengan Niam. Shofia meminta perlindungan pada pesantren dan ingin tinggal di sana.
Sementara itu, kehidupan pernikahan ust. ILYAS dan HUSNA mengalami cobaan. Kondisi Husna masih sedikit lemah karena penyakit jantungnya. Walaupun itu tidak menghentikannya untuk terus berkarya. Keuangan mereka pun semakin menipis. Saat didera kegalauan, ust. Ilyas menolong dr. VIVI yang terkapar dan terluka di jalan raya. Dr. Vivi memohon agar ust. Ilyas tidak memberitahukan keluarganya, karena ia sangat malu akan kenyataab bahwa ia telah dinodai oleh NIKO, yang tidak lain adalah pacar Shofia. Ilyas tidak bisa menceritakan pengalamannya kepada Husna, dengan berat hati ia pun mencoba tetap memegang amanat dr. Vivi. Sikap ust. Ilyas membuat Husna tidak percaya diri, ia merasa dirinya tidak bisa membahagiakan Ilyas.
Sementara itu, Azzam dan Anna pun memiliki permasalahan sendiri. Mereka yang harusnya akan segera menimang anak harus mengalami kenyataan pahit, karena anak pertama mereka meninggal tidak lama setelah dilahirkan. Walaupun kecewa, Anna dan Azzam berusaha tegar dan menerima cobaan itu dengan lapang hati. Mereka tetap ingin menjadi suri tauladan di lingkungan pesantren.
Bagaimanakah kelanjutan kisah kehidupan di Pesantren Daarul Qur'an ?
Apakah kehadiran Shofia dan dr. Vivi di lingkungan pesantren akan membawa permasalahan besar bagi ketenangan Pesantren Daarul Qur'an. Sumber : RCTI

3 ulasan:

Tanpa Nama berkata...

boleh uplosd kan tak citer nie...penasaran nih mau nonton

aRiF FiTri berkata...

blom ad lg yg versi rekod rmvb gan, mcm kcb yg lalu..klu ad, akn sgra d upload..yg ad hnya rekod d utube only

Tanpa Nama berkata...

*klu sape2 nx dwld dsks bole la g cni http://goo.gl/z5EDw (sume link hotfile)

*klu nx gne hotfile premium link generator klik http://goo.gl/whHm